Sabtu, 17 Januari 2015

Tips dan Cara pemasaran Bisnis Online Pentingnya Instagram

Ketika membahas penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran untuk bisnis, umumnya hanya nama-nama besar seperti Facebook dan Twitter yang mengambil sorotan. Alasan yang jelas. Mereka adalah platform media sosial paling populer dengan penggemar berikut berjalan ke jutaan. Yang pengusaha tidak ingin memanfaatkan seperti berikut luas untuk bisnisnya?

Namun, ada lebih banyak platform sosial yang kurang dikenal yang melakukan sama baiknya untuk mempromosikan bisnis Anda di pasar online. Instagram adalah salah satu nama. Instagram menawarkan cara mudah untuk tidak hanya mengembangkan bisnis Anda, tetapi juga untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan. Artikel ini membahas mengapa bisnis Anda harus memanfaatkan Instagram sebagai alat pemasaran.

Ada Apakah Lebih Aktif Pengguna Than You Think

Instagram telah berhasil mendapatkan lebih dari 150 juta pengguna aktif. Jumlah itu mungkin masih lebih kecil dari dua biggies media sosial disebutkan di awal, tapi apa yang harus dicatat adalah periode waktu di mana ia telah berhasil pertumbuhan tersebut. Hal itu membuat debutnya hanya pada tahun 2010; sehingga, yang benar-benar terpuji. Hal ini juga menunjukkan janji untuk pertumbuhan di masa depan.

The-Bisnis Seperti Rasakan

Jika dibandingkan Facebook dan Twitter cenderung lebih pribadi. Instagram telah bisnis merasa untuk itu. Di sinilah 70% dari merek terkemuka di dunia bermain. Ini berarti beberapa bisnis yang serius. Sebuah survei menunjukkan bahwa pengguna Instagram cenderung untuk berbagi, suka dan mengomentari postingan merek jauh lebih sering daripada yang diamati di situs media sosial lainnya.

Visual Banding

Kemampuan untuk berbagi cerita dan pengalaman visual melalui konten visual juga merupakan faktor yang terus menambahkan pengguna ke situs sosial ini. Konsumen lebih memilih konten visual karena lebih mudah untuk membaca, memahami dan berbagi daripada harus menyaring melalui halaman dan halaman konten. Pada Instagram, Anda dapat memposting foto-foto berkualitas tinggi dan video yang otentik untuk bisnis Anda.

Anda dapat menggunakan konten visual seperti untuk menceritakan kisah bisnis Anda dan membangun kepribadian untuk bisnis Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menampilkan apa yang terjadi di balik layar menambahkan transparansi untuk bisnis Anda.

Fleksibilitas dalam Editing

Dengan Instagram, Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk meng-upload foto dan video asli, tetapi juga mengedit mereka untuk membuat mereka paling relevan dengan bisnis Anda. Filter memungkinkan Anda untuk menambahkan efek yang Anda inginkan dengan bermain dengan warna, sketsa dan garis. Semua ini dapat membantu membangun merek daya tarik yang kuat untuk bisnis Anda tanpa benar-benar biaya Anda banyak.

Ini Apakah Untuk Semua Bisnis

Ketika Anda mempertimbangkan Instagram dan konten visual bekerja dengan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa hal itu sangat cocok untuk perusahaan berbasis produk. Mereka mungkin bisa memasang foto-foto produk yang mereka jual atau video demo produk. Penggunaan Instagram tidak terbatas pada bisnis tertentu. Produk dan bisnis berbasis layanan dapat menggunakan platform ini media sosial sama. Bagaimana Anda menggunakannya sangat bergantung pada kemampuan kreatif Anda.

Di atas semua, itu adalah cara yang menyenangkan untuk pergi tentang mempromosikan bisnis Anda. Anda dapat menggunakan konten yang dibuat pengguna untuk keuntungan Anda, melacak analisis Anda dan mendorong lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas ke bisnis Anda.

Jadi apakah Anda seorang usaha kecil atau besar, bisnis dianggarkan atau satu dengan anggaran pemasaran yang cukup besar, Anda harus menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran untuk bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar