Kamis, 15 Januari 2015

Cara Hindari Kritik - Apakah ada

Hanya ada satu cara untuk menghindari kritik. Melakukan apa-apa, berkata apa-apa, dan apa-apa" -Aristoteles

Anda kritikus terbesar Anda. Dan jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menghindari kritik, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah ada.

Jika Anda seorang marketer online, Anda harus memiliki kulit yang cukup tebal. Anda harus tahu bagaimana untuk menerima kritik untuk:

Perusahaan Anda berafiliasi dengan
Bagaimana Anda melihat
Bagaimana Anda berbicara
Apa ide-ide Anda
Bagaimana Anda memasarkan
Bagaimana Anda beriklan
Pendapat Anda
Dan jika Anda tidak dapat menerima kritik dari orang lain, Anda tidak akan pernah sukses dalam bisnis online. Mengapa?

Karena pemasaran online atau pemasaran Internet adalah bisnis orang. Anda harus terlibat, jaringan dengan pemilik bisnis lain, mendengarkan kritik, apakah baik atau buruk, dan bawa dengan sebutir garam.

Tapi kadang-kadang kritikus paling keras Anda adalah Anda. Dan itu benar-benar dapat menghambat Anda dari keberhasilan Anda secara online!

Apa saja hal-hal yang membuat Anda keluar dari sorotan secara online? Berikut adalah beberapa hal yang saya berurusan dengan setiap hari. Mereka mungkin hal yang sama Anda berurusan dengan terlalu. Nah, mendapatkan lebih dari itu dan keluar sana!

Tak seorang pun akan seperti apa yang harus saya katakan.
Semua guru atas telah berbicara tentang hal ini sudah, mengapa ada orang yang mendengarkan saya?
Rambut saya terlihat seperti omong kosong.
Aku terlalu gemuk.
Saya tidak punya sesuatu yang penting untuk mengatakan.
Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan.
Aku hanya tidak merasa seperti itu.
Saya akan jujur ??dengan Anda, # 7 adalah kejatuhan terbesar saya. Saya berurusan bertarung dengan depresi klinis setiap hari. Beberapa hari yang lebih baik daripada yang lain; dan akhir-akhir ini, saya hanya belum merasa seperti melakukan apa-apa.

Aku benar-benar merasa seperti saya tidak punya gairah untuk apa-apa, serius. Jadi saya sudah tergelincir - banyak - mengambil terlalu banyak "hari kesehatan mental" dan benar-benar melakukan apa-apa.

Ini adalah perjuangan sehari-hari bagi saya untuk berpikir tentang apa untuk blog tentang dan apa yang harus dibicarakan, jadi saya melakukan apa-apa. Itu bukan formula untuk sukses!

Itu kritik diri saya. Tidak ada gairah, tidak ada keinginan untuk melakukan apa-apa, dan kemudian saya merasa frustrasi karena aku tidak sesukses yang saya inginkan. Tapi itu salahku sendiri.

Saya tidak bisa menyalahkan orang lain, jadi saya tidak akan. Tapi, hei, aku bisa bicara tentang hal itu, kan? Dan saya dapat blog tentang hal itu. Dan saya bisa melakukan video tentang hal itu.

Intinya adalah, aku cukup tebal berkulit untuk menangani kritik dari pemirsa saya dan dari pemasar lainnya. Sekarang saya harus berhenti bersikap kritis terhadap diri sendiri dan berhenti menjadi berbuat apa-apa pemasar atau saya hanya akan memiliki diriku untuk menyalahkan untuk tidak mencapai tujuan saya.

Dan begitu juga Anda! Jangan khawatir tentang apa yang orang lain katakan atau tetap melakukan apa-apa untuk menghindari kritik. Hanya keluar sana! Percayalah, Anda akan menginspirasi orang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar